KAMPUS MUHAMMADIYAH DAN AL WASHLIYAH SIBOLGA KERJASAMA

Sibolga (mediakomentar.com) STIE Al Washliyah Sibolga menjalin kerjasama dengan STIT Muhammadiyah Sibolga Sumatera Utara dalam bidang tridharma perguruan tinggi. Hal itu ditandai dengan penandatangan kerjasama antar kedua ketua sekolah tinggi. STIE Al Washliyah langsung ketuanya Drs H. Zuberuddin Siregar, MM dan Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Drs H Ahmad Hosen Hutagalung MA.

Penandatangan kerjasama dilaksanakan di ruang kantor Ketua STIT Muhammadiyah Sibolga Jalan DE Sutan Bungaran Panggabean/Jalan Dame Sibolga. Disaksikan wakil ketua I Mansur Tanjung, SE, MM Wakil ketua II Muh Shafwan Koto, SE, MM dan Kasub Umum Andrian Irsan. Sedangkan STIT Muhammadiyah Sibolga didampingi KTU Riko Alamsyah Hutagalung dan dosen M Nasir tanjung, S.Pdi, M. MPd.

Dalam kerjasama itu tertuang maksud dan tujuan bersama pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat antar mahasiswa dan dosen.
Dinyatakan penelitian mahasiswa dan dosen diarahkan kepada peningkatan ekonomi Islam. Peningkatan mutu pendidikan yang berwawasan ekonomi syariah. “Selain seminar workshop yang menampilkan Mahasiswa dan dosen kedua belah pihak”, kata Hosen Hutagalung.

Disela bincang diskusi persahabatan itu bakal digelar juga pertandingan dan karya mahasiswa yang dapat menjadi menunjang Akreditasi dimasa depan. “Ini awal yg baik dalam meningkatkan kinerja kampus sebagai mercu suar ilmu pengetahuan dan keterampilan teknologi”, kata zuberuddin Siregar. Semoga kerjasama Muhamadiyah dan Al Washliyah ini menunjukan kebesaran dua Ormas yang bersaudara. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *