Kakek Ini Menemukan Obat Corona Dalam Mimpi

SUNGAILIAT,  (mediakomentar.com) – Setiap kali ada informasi tentang obat yang dianggap bisa menyembuhkan atau menawar virus corona, seketika saja informasi tersebut menjadi viral dan dicari masyarakat.

Cukup beralasan setiap informasi terkait obat penawar corona ini muncul kepermukaan, maka keingintahuan masyarakat sangat tinggi.

Pasalnya keganasan virus corona ini telah menggantung kecemasan masyarakat di seluruh dunia, tidak terkecuali masyarakat Indonesia.

Adalah Marsudi, tiba-tiba mengungkapkan bahwa Pucuk Daun Leben bisa menjadi obat penawar virus corona.

Keyakinan warga Nelayan 1 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, diungkapkannya melalui rekaman video berdurasi 2 menit 36 detik. Kontan saja video ini banyak dilihat dan viral di kalangan masyarakat.

Marsudi bercerita bahwa pucuk daun leben yang banyak tumbuh di Pulau Bangka ini bisa menjadi obat penawar virus corona.

Keyakinan Kakek Marsudi ini berdasarkan petunjuk dalam mimpinya.

“Saya bermimpi, tiga kali malam jumat. Saya kedatangan orang tua. Dia bilang obat corona itu pucuk daun leben. Direbus secukupnya dengan tiga gelas air dijadikan satu gelas. Lalu dia hilang,” ujar Marsudi menceritakan mimpi pertamanya tersebut.

“Pada malam jumat kedua saya bermimpi lagi. Cuk kalau mau obat corona minumlah apa yang saya katakan. Lalu Dia hilang. Malam jumat ketiga Ia datang lagi. Mengapa tidak minum pucuk leben. Saya katakan bahwa saya tidak kena corona. Lalu Ia hilang,” tutur Marsudi untuk mimpi di malam jumat kedua.

Berdasarkan mimpinya itu, Marsudi berharap para dokter untuk meneliti apa benar pucuk daun leben bisa menjadi obat corona.

Marsudi menyatakan bahwa yang diungkapkan dalam video itu bukanlah hoax.

“Saya ini mimpi. Mimpi ini bisa benar bisa juga tidak. Karena itu saya berharap para dokter mau meneliti pucuk leben ini,” terangnya.

Menurut Marsudi, mimpinya ini sudah pernah diceritakan kepada sahabatnya Memet.

Berdasarkan pengakuan Memet, bahwa pucuk daun leben ini memang cukup mujarab untuk obat batuk.

“Ini kan mimpi. Apakah mimpi saya ini benar atau salah, saya minta dokter cek apakah daun leben ini bisa jadi obat corona,” pintanya.

Marsudi menyarankan, jika ada yang mau mencoba minum rebusan pucuk daun leben, maka jangan lupa membaca doa terlebih dahulu.

“Tuhan Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Sedangkan untuk agama lain disesuaikan kepercayaannya masing-masing,” terangnya. (sumber: BABELREVIEW.CO.ID)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: