Kabid Humas Poldasu Minta Eksist Dalam Pemberitaan, FWP Bagi 17 Baju

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M,si meminta Forum Wartawan Polda (FWP) tetap eksis. Penegasan ini disampaikan Kapolda Sumut melalui Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (14/04/2021).

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi, meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Forum Wartawan agar mendukung penuh kegiatan Polda Sumut dan jajaran melalui pemberitaan.

Kata Hadi,“Dukungan ini saya sampaikan agar citra Polri khususnya di Polda Sumut semakin lebih baik di mata masyarakat. Sebab, tanpa melalui publikasi dari kawan-kawan wartawan kinerja Polda Sumut dan jajaran baik itu dari hasil pengungkapan kasus tindak kejahatan seperti narkoba, kejahatan jalanan ,serta kegiatan lainnya dianggap nol (tidak ada) pungkasnya

Masih kata Hadi, Forum Wartawan Polda Sumut juga harus mampu mengakomodir para wartawan di Polda Sumut dengan catatan wartawan yang berkompeten. Sehingga pelaksanaan tugas jurnalistik di Mapolda Sumut berjalan secara tertib juga propesional sesuai kode etik jurnalistik, katanya.

Sambungnya,“Kita telah menyiapkan / menyediakan Balai Wartawan yang nantinya bisa digunakan wartawan yang bertugas ngepost di Mapolda Sumut untuk melakukan tugas jurnalistik-nya, imbuhnya.

Zulkifli mengatakan,”dengan terbentuknya FWP (Forum Wartawan Polda ) ,Saya berharap setiap yang telah ikut bergabung di Grup WhatsApp Forum Wartawan Polda agar eksis dalam pemberitaan,katanya

Sambungnya ,”Tadi usai Konfrensi Pers Pemusnahan Narkotika ,kita telah membagikan 17 potong baju kaos bertuliskan FWP kepada kawan-kawan wartawan dan kita akan bagikan ke semua anggota yang telah terdaftar di Grup FWP agar tampak kekompakan kita,tutur Zul

“Benar tadi sudah saya bagikan 17 potong baju kaos ke 17 media yang tergabung di FWP tepatnya kantor sekretariat jalan sempurna kata Zul mengakhiri.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *