Ka Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Dapat Ucapan Trimakasi Usai Apel Pagi

Labuhan Deli, Sumut (mediakomentar.com) – Ka Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH pimpin apel pagi sekaligus berikan arahan Program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) kepada seluruh anggota Senin 26 Juli 2021 di halaman rumah tahanan jalan Medan Labuhan.

 

Dengan dilaksanakannya apel Pagi bersama seluruh anggota Harap Ka Rutan Nimrot Sihotang ,seluruh anggota benar-benar menjalankan tugas melayani keluarga warga Bina’an dengan ramah dan santun” harapnya .

 

Usai apel Pagi di halaman Rumah tahanan pantauan awak media ,Ka Rutan bersama anggota Koramil 02/01-10 /MM Serda Adi Erlan didampingi Ka KPR Jamerlan Saragih SH bersama media menjelaskan kepada keluarga warga Bina’an yang sedang melakukan kunjungan ke Rutan ,apa itu Program WBK dan WBBM.

 

Setelah keluarga warga Bina’an memahami apa itu WBK dan WBBM mereka memberikan apresiasi kepada Nimrot Sihotang sebagai Ka Rutan Medan Labuhan yang juga Ketua GAMKI Kota Medan. Masyarakat berterimakasih kepada Rutan Kelas l Labuhan Deli dengan Program WBK dan WBBM.

 

Keluarga warga Bina’an yang tak mau namanya di publikasi ,mengatakan langsung kepada Ka Rutan Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH dan Ka KPR Jamerlan Saragih SH ” Terimakasih pak dengan Program WBK dan WBBM kami sangat tertolong sekali apalagi pada saat ini negara sedang dilanda musibah virus Corona covid-19 ekonomi keuangan sangat minim katanya .Jangankan untuk menyimpan untuk makan saja sudah sangat sulit pak” terangnya.

 

Sambungnya ” kami juga berterimakasih kepada bapak Ka Rutan yang telah menjalankan tugas negara ,dan memimpin serta mengarahkan anggota dengan kebaikan memantau langsung seluruh anggota agar tidak terjadi pengutipan sejumlah uangkatanya.

 

“Kami juga berterimakasih dan memberikan Apresiasi kepada Rutan kelas l Labuha Deli dengan ada nya aplikasi NAPIGO kami mudah melakukan kunjungan lewat online dan tidak perlu kami mengantri lagi bila mau melakukan kunjungan ke Rutan (Rumah tahanan) kami cukup mendonlod Aplikasi NAPIGO dan mengisi Form kunjungan online” tutupnya. (Rizal MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *