Jumat Barokah” Pimum Media Purna Polri Bersama Perwakilan Babel Giat Rutin Bagikan Sembako

Pangkal Pinang, Babel (medikomentar.com) – Kegiatan Rutin Sosial Kemasyarakatan Media Purna Polri “Jumat Barokah” kembali terlaksana dan di rasakan warga Kelurahan Gabek II Kecamatan Gabek Kota Pangkal Pinang Bangka Belitung.

 

Bertempat di Kediaman Ketua RT 006 Suherman Kegiatan Sosial pembagian Sembako berupa Beras ini berlangsung kepada 15 Warga RT 006/002 Kelurahan Gabek II., Jumat (17/9/21).

 

Noven Saputera Selaku Pimpinan Umum Media Purna Polri Mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT Suherman sudah menerima dan memberikan waktu dan tempat untuk kami bisa menyalurkan bantuan sembako kepada sesama yang membutuhkan khususnya kepada warga RT 006/002 Kelurahan Gebek II ini.

 

Lanjutnya, ini adalah Program Sosial Kemasyarakatan Media Purna Polri yang rencana akan kami lakukan secara rutin setiap Hari Jumat bertema “Jumat Barokah”.

 

Semoga apa yang bisa kami berikan dengan Dana Swadaya khususnya dari Kepala Perwakilan Media Purna Polri Bangka Belitung Andiyadi sekiranya sedikit dapat membantu dan mohon Doanya agar kegiatan sosial yang kami lakukan ini terus bisa berlanjut dan dapat membantu kepada sesama yang membutuhkan.

 

Waktu bersamaan, Andriyadi Memohon doa dan restu kepada Ketua RT dan warga yang hadir , dimana besok kami rencana akan merenovasi Rumah Ibu Parinah Warga RT 006/002 Kelurahan Gebek II, agar beliau  terlindungi dari terik matahari dan Hujan, setidaknya bisa terlihat rumah lebih layak huni.

Sumber : MPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *