JLN Dan FPII Sumut Komitmen Membangun Informasi Publik

Medan (mediakomentar.com) Pertemuan antara Jaringan Laskar Nusantara (JLN) DPD Sumut dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sumut melahirkan suatu perjanjian kerjasama menyangkut informasi publikc. Sabtu (13/10/19).

Pertemuan yang dilaksanakan di Sekretariatan JLN DPD Sumut Jl. Jawa Kel. Sei Sikambing CII sekitar pukul 19.00 Wib yang dihadiri jajaran pengurus JLN DPD Sumut berlangsung bersahabat dan serius untuk menjalankan program kegiatan yang bisa menyentuh masyarakat terkait informasi ke Publik terutama dibidang Hukum.

Menurut Ketua JLN DPD Sumut Bung Hendrik Gultom, SH, MH mengatakan bahwa saat ini harus ada program yang menyentuh masyarakat terutama di bidang Hukum. Karena hal ini sangat penting dilakukan terkait begitu penting pengetahuan Hukum itu, agar masyarakat tau mana yang benar dan mana yang.salah. Sedangkan bidang hukum yang disampaikan akan kita fokuskan dalam permasalahan kehidupan bermasyarakat. Kita akan juga menggandeng organisasi lain maupun instansi terkait untuk program ini” katanya

Muhammad Arifin Ketua FPII Setwil Sumut mengatakan bahwa “ jalinan kerjasama yang baru dibangun dengan JLN DPD Sumut merupakan langkah yang sangat penting, apalagi menyangkut program dibidang informasi. FPII Sumut siap membantu memberitakan segala kegiatan JLN DPD Sumut agar masyarakat juga mengerti betapa pentingnya program ini” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *