Jelang Ramadhan Komunitas SAMAR Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Komunitas Sahabat Marelan (SAMAR) yang diketuai oleh Cahyar Sam mengadakan kegiatan berbagi Tali Asih kepada anak Yatim di Mesdjid Arridha Jl.  Titi Papan Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Minggu (11/04) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kegiatan sosial berbagi tali asih ini merupakan salah satu program yang canangkan disaat Komunitas SAMAR mengadakan Ramah Tamah dan pertemuan yang dikenal dengan KOPDAR (Kopi Darat). Dan kali ini merupakan Kopdar yang ke 6.

Sesuai dengan Tema Kopdar ke 6 yaitu SAMAR Bersosial SAMAR Berbagi, kali ini SAMAR memberikan  santunan uang tali asih sebesar 100 ribu rupiah dan mengundang 60 orang anak yatim piatu disekitaran Mesjid untuk dibagi.

Kepada awak media Cahyar Sam mengatakan kalau komunitas samar ini bukan komunitas sekedar Heppy Heppy atau cuma jalan-jalan, tapi lebih terfokus pada hal hal yang positif salah satunya mengadakan bantuan sosial (bansos) misalnya mengunjungi anggota yang sakit, atau memberikan sembako kepada kaum tak mampu, seperti kegiatan hari ini, menyantuni anak yatim.

Dan  Alhamdulilah dari sumbangan hamba hamba Allah dan anggota SAMAR sendiri  telah disampaikan  amanahnya yaitu menyantuni anak yatim, yang alhamdulilah telah terkumpul 60 anak yatim yang diberikan santunan, yang  besarnya Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah). Selain berbentuk uang, kita juga mebagikan nasi  sebagai makan siang” kata Cahyar Sam.

Lanjut, “ini adalah amanah dari orang banyak yang kita sampaikan dan tidak seribu rupiah pun di kurangi dari apa yang diamanahkan. Karna ini hak anak yatim, dan kami hanya menyampaikan saja. Dan harapan saya semoga tahun depan, bisa lebih banyak lagi anak anak yatim yang akan menerima santunan” Pungkas Cahyar Sam. (SG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *