Jelang Pergantian Tahun, Prajurit Bataliyon Infantri 8 Marinir Gelar Doa Bersama

Langkat (mediakomentar.com) Menjelang pergantian tahun anggota Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan istighosah dan doa bersama di Masjid Jauharul Aswad Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan, Langkat Sumatera Utara(30/12/2019).

Kegiatan istighosah yang dihadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Danang Ary Setiyawan,S.A.P.,M.Tr(Hanla), dan seluruh anggota Batalyon Infanteri 8 Marinir yang beragama muslim. Kegiatan istighosah dan doa bersama diawali dengan sholat Dhuha berjamaah, dilanjutkan sholawat dan dzikir serta di akhiri doa bersama, dipimpin oleh
Ustadz Ade Irawan S.PDI.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini, dilaksanakan sebagai perwujudan rasa syukur karena di tahun 2019 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan anggota Batalyon Infanteri 8 Marinir yang kembali dari satgas Unifil di Lebanon, selama bertugas di lebanon dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu diberi perlindungan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, serta dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2020.

Kegiatan istighosah dan do’a bersama ini dilaksanakan, agar keluarga besar Batalyon Infanteri 8 Marinir dijauhkan dari berbagai hal negatif, serta diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas kedepan yang di emban oleh keluarga besar Batalyon Infanteri 8 Marinir khususnya, serta Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Pada akhirnya semoga ditahun 2020 nanti Bangsa Indonesia jauh lebih baik dan dijauhkan dari segala bencana. (Sumber: Humas)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: