Jelang Penerapan New Normal, Posko COVID19 Polsek Kotarih Baksos Bagikan Nasi Bungkus

Sergai,Sumut(mediakomentar.com) -Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai(Sergai), melaksanakan Bakti Sosial di Posko Covid 19 dengan membuka tenda Dapur Umum dan membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak penyebaran COVID19, Sabtu (27/6/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum didampingi Kapolsek Kotarih, Budiarto mengatakan, Minggu (28/6/2020), bahwa kegiatan itu adalah bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran COVID19 sekaligus menjelang Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal yang akan ditetapkan pemerintah.

“Menjelang penerapan New Normal yang bakal ditetapkan pemerintah, Diharapkan kepada masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan dengan pola hidup bersih, Dengan mencuci Tangan, memakai Masker dan menjaga Jarak dalam beraktifitas,” Ungkap Kapolres.

Dalam berbagai kesempatan, Polres Sergai selalu menyampaikan dan melakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan kepada semua kalangan ditengah tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan adalah Dapur Umum di setiap Posko COVID19 yang ada di sejumlah tempat. Dengan membagikan bantuan nasi bungkus oleh personel di lapangan, Seperti yang dilakukan Kapos Pol Bintang Bayu Polsek Kotarih , AIPTU H Pardede.

Melalui aksi Dapur Umum, Personel Polri tersebut terjun ke tengah tengah masyarakat dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Pandemi COVID19.

Dengan menyediakan 50 bungkus dengan menu nasi, telur bulat atau dadar dan soto ayam, personel mendistribusikannya, Sabtu (27/6/2020) mulai pukul 12.00 WIB, Untuk makan siang bersama relawan Gugus Tugas Covid 19,Kecamatan Bintang Bayu dengan sasaran masyarakat Desa Bintang Bayu, Pergajahan Kahan dan warga yang melintas di Jalan umum Bintang Bayu – Simpang Global.

Acara berjalan aman kondusif dan masyarakat yang menerima bantuan nasi bungkus mengucapkan banyak terima kasih ditengah tengah situasi pandemi COVID-19(Dmk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *