Jelang Natal Poldasu Terapkan Prokes Dan Terbukti Narkoba Pecat Tak Hormat

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Biasanya menjelang Natal para umat Kristiani berkumpul bersama untuk merayakan Natal di Rumah Ibadah ,maupun di luar.Tapi Natal Tahun ini berbeda karna Corona Virus ,masyarakat diwajibkan tidak berkumpul bahkan peraya’an Natal di laksanakan secara Virtual dan tetap menerapkan Protokol kesehatan (PROKES) ,seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkumpul.

Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Dr Martuani Sormin M,Si menghimbau seluruh Umat Kristiani tidak boleh berkumpul-kumpul untuk melakukan perayaan Natal cukup dilaksanakan secara Virtual atau Daring “Katanya sewaktu usai konfrensi Pers Narkotika bertempat Rumah Sakit Bhayangkara BRIMOB Medan jalan Wahid Hasyim Kamis, (17/12/2020) sekira pukul 12:00 wib.

Irjen. Pol. Martuani Sormin mengatakan “Saya menghimbau kepada seluruh rekan-rekan dalam kapasitas saya sebagai wakil ketua Gugus Tugas Corona Virus Sumatra Utara. Di perayaan Natal jangan ada yang berkumpul-kumpul Berkerumunan dan tertap terapkan Prokes serta 3M,pungkas Martuani di depan awak Media.

Sambungnya”, Jajaran Polda Sumatra Utara Tidak mengeluarkan surat izin keramaian apapun dan bagi Oknum kepolisian terbukti memakai /mengkonsumsi Narkoba akan di pecat tidak secara hormat dan proses sesuai Hukum. Karna Diperayaan Natal tahun ini kami akan pantau Prokes dan para penyalah guna Narkotika” pungkasnya tegas.

Masih Katanya “Dalam kapasitas saya wakil ketua Gugus Tugas penanganan Corona Virus .Polda Sumut dan Jajaran serta Kodam l Bukit Barisan membek ‘UP penuh dan saat ini kita kemajuan dalam hal Corona virus. Dan pemerintah sudah menerapkan Memakai Masker ,Menjaga Jarak, tidak kerumunan ,kami juga tetap menggelar operasi YUSTISI untuk wilayah Sumatra Utara,”tutup Martuani. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: