Ismail, SE.,MM Nakhodai Aspekindo Lampung Selatan

Lampung Selatan (mediakomentar.com) – Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten melakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab) II bertempat di Grand Elty Krakatoa Resort, Lampung Selatan, Rabu (10/02/2021).

Pelaksanaan Muskab II dihadiri seluruh Anggota yang tergabung dalam Aspekindo Kabupaten Lampung Selatan.

Pelaksanaan Muskab yang mengikuti standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini juga dihadiri Staf Ahli Ekobang Burhanudin Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Dinas PUPR, Perwakilan Dandim 0421/Lampung Selatan, Organisasi Ke Masyarakatan, dan Tamu undangan lainnya.

Hasil keputusan Muskab II, seluruh anggota menyepakati dan menyetujui Ismail, SE., MM sebagai Ketua Aspekindo Kabupaten Lampung Selatan Periode 2021-2026.

Pelantikan dan Penutupan Muskab II Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) langsung dilakukan Ketua DPP Aspekindo Provinsi Lampung, Rio Gunawan, SE.,M.Si , dan Sekretaris, Deni Irwansyah.

Dalam Sambutannya Ismail, SE.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Aspekindo Lampung Selatan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Aspekindo Lampung Selatan.
Ia juga mengharapkan dukungan seluruh anggota-anggota agar bisa bersinergi dan berkontribusi nyata untuk pembangunan Kabupaten Lampung Selatan yang berkualitas dan sesuai peraturan per Undang-undangan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPP Aspekindo Provinsi Lampung, Rio Gunawan,SE., M.Si, setelah pelantikan ini untuk segera beraudiensi agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan dan wajib mendukung Pembangunan Lampung Selatan.

“Aspekindo Lampung Selatan wajib menyiapkan Dokumen Perusahaan yang dibutuhkan karena saat ini menggunakan Sistem Online, jadi harus dipersiapkan dengan baik,”ujar Rio

Sementara itu, Staf Ahli Ekobang Burhanudin Mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas pelantikan DPK Aspekindo Kabupaten Lampung Selatan Periode 2021-2026.

“Semoga Aspekindo Lampung Selatan bisa bersinergi, berkontribusi nyata dan berkualitas dalam pembangunan Kabupaten Lampung Selatan. Mengingat Pandemi Covid 19 Ini banyak yang terserap anggaran daerah untuk penanganan Covid-19, saya mengajak agar selalu menggunakan Protokol Kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi covid,” pintanya.

Diakhir sambutannya, Burhanudin secara resmi menutup acara Muskab II Aspekindo Lampung Selatan. (MA)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: