Iptu Ramadan Pimpin Upacara Di SMA Negri 1 Sunggal Dan Penyampaian Pesan Kamtibmas.

Medan (mediakomentar.com) Polsek Medan Sunggal melalui Kanit Lantas melaksanakan program Police Goes To School di SMA Negri 1 Sunggal jalan Sei Mencirim Diski serta menyampaikan pesan Kamtibmas Senin (20/1/ 2020) sekira pukul 7:30wib.

Kanit lantas Polsek Medan Sunggal, IPTU Ramadan sebagai Inspektur Upacara turut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negri 1 Sunggal ,Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Medan dan para guru,serta seratusan siswa.

Dalam kesempatan tersebut Kanit lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Ramadan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di pagi ini, yang berkaitan dengan kejadian di Kota Medan berupa kenakalan remaja,seperti tauran anak sekolah, kenakalan anak sekolah dalam berkendara di jalanan yang akhir -akhir ini kerap terjadi.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir melalui Saya mengimbau agar para pelajar tidak mudah ikut-ikutan dengan aksi-aksi yang menimbulkan kerugian pada diri sendiri ataupun orang lain seperti tauran, unjuk rasa dan menjauhi minuman keras serta narkoba, serta tidak mudah percaya berita hoaks karena masa depan adik-adik masih panjang untuk mengukir prestasi,” pungkas Iptu Ramadan.

Kanit lantas Polsek Medan Sunggal Iptu Ramadan mengatakan,”sudah banyak contoh kasus yang dipicu dengan adanya berita Hoax atau berita-berita yang tidak benar yang disebarkan melalui SMS, Whatsapp ataupun media sosial yang belum tentu kebenarannya, serta aksi tauran antar sekolah, dan kecelakaan dijalanan anak sekolah yang ugal ugalan dijalanan,”terangnya.

Sambungnya,”untuk itu, Saya mengajak agar mari kita semua yang hadir disini bijak dalam bermedia sosial karena satu jari dapat menimbulkan efek yang sangat luas dengan menyebarkan berita hoax, serta jauhi narkoba,dan jauhi aksi tauran, belajarlah dan tuntutlah ilmu setinggi- tingginya agar kelak menjadi orang yang berhasil bagi keluarga dan negara” terang Iptu Ramadan.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *