IPTU Jhon Panjaitan Berharap Masyarakat Memahami Ketertiban Berlalulintas

Medan (mediakomentar.com) – Operasi zebra 2019 yang dilaksanakan Polantas Percut Sei Tuan jl.Wiliam iskandar pancing mendapat apresiasi dari supir angkutan kota dan masyarakat minggu (3/11/2019) sekira pukul 10:30 wib.

Selama di gelarnya operasi zebra 2019 situasi arus lalu-lintaspun lancar dan tidak ada kemacetan panjang seperti di simpang Bhayangkara jln. Wiliam Iskandar /pancing Medan. Dengan adanya pemeriksaan surat – surat kendaraan para pengguna jalan terutama pengemudi tertib berlalulintas.

Selama OPS zebra Toba 2019 di gelar polantas percut sei tuan berhasil menindak pelanggar yang tidak melengkapi / membawa surat kendaraan.Dalam OPS zebra Toba 2019 polantas percut sei tuan menindak sebanyak 800 set surat tilang baik roda dua, roda tiga, roda empat dan truk tigasuku serta, damtruk.

Dengan adanya operasi zebra 2019 yang di gelar jl.wiliam iskandar pancing, sopir angkutan kota kenari mengucapkan trimakasih banyak kepada bapak kanit Lantas percut sei tuan IPTU JHON PANJAITAN, dengan adanya OPS zebra tadinya arus kendaraan macet kembali lancar ,pungkasnya kepada awak media komentar.com.

Selain itu kanit Lantas IPTU JHON PANJAITAN sempat menberikan nasihat di kantor polantas percut sei tuan jl. Wiliam iskandar pancing kepada masyrakat yang ditindak karna tidak membawa surat kendaraan.

Dalam nasihatnya kanit lantas JHON PANJAITAN mengatakan”sebagai warga negara kita harus taat kepada peraturan yang ada di negara, harus tertib berlalulintas, melengkapi surat kenderaan, seperti SIM, STNK, menggidupkan lampu, pakai sepion dan sepeda motor harus standrat “pungkasnya JHON PANJAITAN kepada masyarakat di halaman kantor polantas percut sei tuan.

Harapan Kanit Lantas percut sei tuan kepada masya rakat”harapan kita dengan adanya pelaksanaan operasi zebra ini, masyarakat harus memahami ketertiban demi kelancaran berlalulintas dan masyarakat harus lebih disiplin dengan peraturan berlalulintas “pungkasnya di ruangan ke awak mediakomentar.com minggu (3/11/2019) pukul 18:00 wib.

Saat awak mediakomentar.com mengkompirmasi kembali kepada kanit lantas Percut Sei Tuan IPTU JHON PANJAITAN terkait di gelarnya OPS Zebra Toba 2019 apakah ada pengemudi melawan saat di tindak?

Selanjutnya kanit lantas JHON PANJAITAN mengatakan “memang setiap di tindak petugas kita jika surat kendaraannya tidak lengkap pasti ada yang melawan, bahkan ada mengaku lupa membawanya, tapi setiap kita menindak selalu kita berikan pandangan agar setiap pengemudi pahan akan kesalahan” terangnya kepada awak media.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *