Ini Sanksi Parkir Kenderaan Sembarangan di Polda Sumatera Utara

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kalau jiwa egois sudah di letakkan lebih tinggi dari peraturan, Inilah contohnya. Ketidak pedulian dan merasa tak bersalah Nampak juga di pelataran parkir Polda Sumatera Utara.

Dimana terlihat ada beberapa  orang memparkirkan kenderaan miliknya bukan pada tempatnya dan malah pergi entah kemana. Walau sudah di peringati melalui toa informasi oleh petugas Yanma. Tetap saja kenderaan itu tidak dipindahkan oleh pemiliknya.

“Anda salah parkir mohon segera menggeser kendaraan anda. Dan parkirkan kendaraan Anda di tempat Parkir yang sudah di sediakan” Jelas petugas Yanma. Rabu sekitar pukul 12.00 Wib

Dalam amatan awak mediakomentar.com di lokasi Ketika informasi peringatan telah di sebutkan sebanyak 3 kali. Namun pemilik kendaraan tidak menggeser kendaraannya. Selanjutnya Petugas Provos menempelkan selembar kertas di kendaraan tersebut dengan Tulisan MAAF ANDA SALAH PARKIR .

Pantauan awak media, apabila si pemilik kendaraan masih saja tidak mau menggeser kendaraanya. Petugas akan melakukan pengempisan Ban kendaraan sebagai sanks  dan itu dilakukan untuk semua kendaraan yang salah Parkir. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: