Ini Pengakuan Tersangka Mafia Narkoba Kepada Hinca Panjaitan

Medan (mediakomentar.com) SatDitnarkoba Polda Sumatera Utara mengungkap sindikat jaringan narkoba internasional Malaysia-Indonesia. Dalam pengungkapan di bergai lokasi polisi berhasil amankan 48.815,2 Gram sabu dan 3.000 butir pil ecstasy serta serbuk ecstasy seberat 811 Gram.

Saat konfresi Pers dihalaman Ditnarkoba Polda Sumatra Utara di jelaskan ada empat kali pengungkapan jaringan narkoba yang diungkap Ditres Narkoba Polda Sumut selasa (26/11/2019) sekira pukul 14:00 wib.

Konfrensi Pers turut dihadiri oleh Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto,S.H., M.H, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Ditresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung, lrwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Komisi III DPR RI / Hinca Panjaitan, Ketua DPD Granat Sumut H Hamdani Harahap dan Personel Ditresnarkoba Polda Sumut

Ketika saat berlangsungnya konfresi Pers di halaman Ditnarko Polda Sumut Komisi lll DPR RI Hinca Panjaitan menayakan kepada beberapa tersangka mengatakan sudah berapa kali melakukan kiriman barang haram ini 2 (dua) kali Pak, yang ke 2(dua) kali ini kami tertangkap pak “terang pengakuan di hadapan Irjen Pol Agus Adrianto, PJU Poldasu ,Komisi lll DPR RI Hinca Panjaitan para tamu undangan dari Geranat serta personil Poldasu juga para wartawan Poldasu, selasa (26/11/2019) sekira pukul 14:20 wib tepatnya di halaman Ditnarkoba Poldasu.

Komisi lll DPR RI Hinca Panjaitan menanyakan ke beberpa orang dari 6 (enam) TSK mengatakan ” kami melakukannya dengan terpaksa Pak, karna sulit mendapatkan pekerjaan lalu kami di tawari kerja aceh medan dan kami tinggal bawa semua yang uda di sediakan Pak”kata TSK

Sambung TSK ” ini yang ke 2(dua) kalinya Pak, namun yang ke 2(dua),kali ini kami tertangkap Pak. Kalau Kami berhasil mengantarkan barang sampai di tempat tepat waktu dalam jangka waktu perjalnan seminggu ,kami akan mendapatkan upah sebesar 40juta Pak Dari Nanda sama Ompong warga Aceh Pidie “Terang TSK kepada Komisi lll DPR RI Hinca Panjaitan di saksikan wartawan unit Poldasu. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *