Ini Kata Nasib Terkait Keberatan Direksi PD. Pasar Kota Medan Yang Di Pecat

Medan (mediakomentar.com) – Ketiga Direksi PD. Pasar Kota Medan yang dipecat yaitu Direktur Utama (Rusdi Sinuraya), Direktur Operasi (Yohny Anwar) dan Direktur SDM dan Pengembangan / Dirbang (Arifin Rambe) menyatakan keberatan dan akan membawa persoalan pemecatan dirinya ke jalur hukum. Begitu juga dengan Murad yang mengaku Penasehat Hukum yang juga merupakan anggota dari Kantor Hukum Refman Basri.

Dan hal ini disampaikan langsung oleh Rusdi Sinuraya kepada Nasib yang menjabat Plt Direktur Utama menggantikan dirinya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama sewaktu di Ruang Rapat PD. Pasar. Nasib memberitahukan kedatangannya untuk menegaskan bahwa saat ini beliau sebagai Plt Direktur Utama dan Gelora Ginting sebagai Plt Direktur Operasi.

Ini Jawaban Nasib Purba yang menjabat Plt Direktur Utama menggantikan Rusdi Sinuraya

“Atas Tanggapan-tanggapannya atas Mantan Dirut, mantan Dirop, mantan Dirbang dan juga Murad dari kantor Refmabn Basri. Setau saya Refman Basri itu Pensehat Hukum Perusahaan daerah dan bukan Penasehat Hukum Pak Rusdi Sinuraya, bukan Penasehat hukum Yohny Anwar, bukan penasehat hukum Arifin Rambe. Tapi boleh juga menerima kuasa, itupun gak ada yang salah. Sekali lagi saya katakan sejak dikeluarkannya SK ini (pemecatan Direksi) terlepas SK ini sah atau betul, kalah atau menang nanti diuji. Saya sejak hari ini (selasa) tanggal 21/01/20 saya sudah pelaksana tugas Direktur Utama di PD. Pasar”tegasnya

Selanjutnya beliau mengatakan

  1. Kepada semua jajaran tidak ada pekerjaan ataupun pengeluaran-pengeluaran biaya tanpa sepengetahuan dirinya (Nasib selaku Plt. Dirut)
  2. Mempersilahkan Kepada Mantan Direksi yang merasa tidak dihargai karena Pemecatan dirinya mengambil langkah ke jalur hukum sebab itu Hak masing-masing.
  3. Jangan menanyakan kepada dirinya (Nasib) jika mantan Direksi ada merasa tidak senang dengan hal ini (Pemecatan). Alasan kedatangan dirinya (Nasib) karena menjalankan Perintah Plt. Walikota. Jadi jika mau tau jawabannya silahkan tanya kepada pemberi perintah (Plt. Walikota/Akhyar Nst)

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *