Husin Syukri (Tersangka Narkoba) Hari Itu Dibawa Kepengadilan, Bukan Mau Di Aniaya

Medan, Sumut (Mediakomentar.com) – Terkait Pemberitaan Yang Muncul Di Media Online Dugaan Penganiayaan Terhadap Tahanan Titipan Rutaan Polrestabes Medan Tepatnya Di Sel Tahanan sementara Kantor Polsek Patumbak Yang Baru Pasar 2 Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kab. Deli Serdang Rabu (10/06/2020), ternyata tidak benar.

Menanggapi Hal Pemberitaan itu Kapolsek Polsek Medan Timur Melalui Kanit Reskrim Iptu.Lambas Tambunan SH.mengatakan bahwa Pemberitaan itu tidaklah Benar Seperti yang ada dimedia. Bahwa Pada Dasarnya Tahanan Bernama Husein Tamora Pada hari itu Sudah Harus dikirim ke Pengadilan untuk Menghadiri Sidang Perdananya. Dan hal itupun Dilakukan Atas Perintah Kejaksaan dan Tidak ada intervensi dari Pihak Reskrim Poksek Medan Timur.

“Negatif Dianiaya Bang, Tahanan Kasus Narkoba Husin Syukri alias Husein Tamora Memang Harus Dibawa ke Pengadilan untuk Menghadiri Sidang Perdananya Dalam Kasus Narkoba. Itupun atas Perintah Jaksa Kita Hanya Melaksanakan Sesuai SOP Penjemputan Tahanan Dari Dalam Sel Tahanan Titipan Kepengadilan dan Tidak ada Penganiayaan Terhadap Tahanan Oleh Petugas .” Jelas Kanit Reskrim saat dikonfirmasi awak mediakomentar.com melalui seluler kamis (11/06/20) sekira pukul 22:00wib.

Dalam pemberitaan sebelumnya diketahui awak media dari salah seorang nara sumber yang tak ingin disebutkan namanya bahwa Salah seorang tahanan Kejaksaan Negeri Medan, Husin Syukri alias Husen Tamora Diduga dianiaya di ruang sel tahanan sementara Gedung Polsek Patumbak Baru Jl. Pertahanan pasar 2 Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/6/20).

Adanya imformasi penganiayaan tahanan titipan kejaksaan dari polsek medan timur, bernama Husen Syukri di sel sementara tahanan Polsek Patumbak yang baru, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza Sik membantah adanya keributan akibat aniaya terhadap tahanan.

Saat awak media mengkonfirmasi via celuler Kapolsek Patumbak mengatakan,” Tidak ada itu, kalau ada pasti terlihat di rekaman CCTV” ujarnya singkat mengakhiri pertanyaan wartawan.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *