Heran!!! Mengapa Sekjend PPP Asrul Sani (Anggota DPR-RI) Bisa Ikut Sidang di MK?

Medan (mediakomentar.com) –  Diluar perbedaan pendapat hukum terkait sengketa Pilpres 2019 yang disidangkan di MK adalah kehadiran Asrul Sani selaku Sekjend PPP yang juga Anggota DPR-RI aktif.

Menanggapi hal ini salah seorang pengurus PAC PPP yang ada di kota Medan Muhammad Arifin mengatakan

“Kami selaku kader bawah ini sudah tidak mengerti dengan ulah para petinggi partai. Dan ini berdasarkan apa yang telah terjadi dan dialamai partai PPP selama ini.

Bapak Asrul Sani itu Sekjed PPP dan Anggota DPR-RI. Kehadirannya disidang sengketa Pilpres di MK  memang sudah dapat izin dari Ketua DPR-RI? Dan apa bila mendapat izin dari Ketua DPR-RI, yang jadi pertanyaannya, apakah layak Ketua DPR-RI memberi izin anggotanya melakukan pekerjaan diluar pekerjaannya sebagai Anggota DPR-RI? Dan Atau sudah dapat Restu dari Plt Ketum  PPP Suharso Manoarfa? Karena kehadirannya berada di Posisi Pihak Terkait.

Kami kader bawah ini sudah bingung dan berharap para petinggi PPP bisa memberikan kejelasan ini dan memahami bahwa kader bawah sudah begitu capek dapat hujatan dari masyarakat khususnya di Kota Medan. Dengan berimbasnya kepercayaan rakyat yang memudar, dengan dibuktikan bahwa PPP Kota Medan hanya mendapat 1 kursi di DPRD medan untuk tahun 2019-2024 ini yang pada periode sebelumnya mendapat 5 kursi.

Pertanyaan masyarakat yang mempertanyakan mengapa Bapak Asrul Sani itu bisa ada di sidang sengketa Pilpres 2019 memang tidak bisa kami jawab selaku kader bawah. Dan mungkin Bapak Asrul Sani itu belum mendengar pertanyaan dari masyarakat ataupun kader bawah terkait kehadirannya di MK.

Jadi sejujurnya kami kader bawah berharap bisa mendapat jawaban langsung dari Bapak Asrul Sani Tersebut. Karena menurut pandangan mata masyarakat awam, bahwa kehadirannya dianggap “Heran” selaku Anggota DPR-RI. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *