Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi Lantik DPD FKWJ Deli Serdang

Deli serdang (Media komentar) minggu 17 november 2019 pukul 10:00 wib, Pelantikan ini diadakan dikantor DPP Sumut,dimana acara ini dihadiri oleh Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi anak dari Sultan Hamangku bowono ke X sebagai ketua umum DPP FKWJ ( forum komunikasi warga jawa) Nusantara.Yang turun langsung dari yogyakarta,.

Selain DPD Deli serdang turut juga dilantik Senopati Deli serdang, DPD Kota Medan, DPC Sunggal, DPC Hamparan Perak Sumatera Utara. Acara ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Relawan FKWJ Sumut yang ke 13.Gusti  Kanjeng Ratu Mangkubumi disambut dengan kesenian kuda kepang dan angguk.

Acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Saat awak media mewawancarai salah satu pengurus Deli Serdang  yang dilantik saudara jemmy lubis SH selaku sekretaris FKWJ Deli serdang mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh panitia, terutama kepada mbah jamin sumitro sebagai DPW Sumut yang telah bersusah payah agar pelantikan ini ber jalan dengan sukses dan lancer” katanya

Tambahnnya lagi “Dan juga kepada seluruh anggota FKWJ yang telah memberikan waktu dan sumbangsihnya, mudah- mudahan kedepannya FKWJ semakin maju dan jaya sesuai dengan pesan ketua umum FKWJ,setelah pelantikan ini terang saudara jemmy kami akan rapat membuat program kerja demi kemajuan FKWJ. Paguyuban ini tidak hanya untuk suku jawa tapi untuk semua suku sesuai dengan mottonya “sa iyeg sak eko kapti, sak iyeg sak eko proyo” (satu hati satu pendapat dan satu tujuan)” Terang Jemmy menutup pembicaraan. (Nur anidah nst sp.d)

Tinggalkan Balasan