Gudang Busa Meubel Pasar V Desa Helvetia Terbakar

Labuhan Desli-DS (mediakomentar.com) Selasa (9/7) sebuah gudang yang berada di Jl. Pasar V Desa Helvetia Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang.

Menurut informasi masyarakat setempat sekitar lokasi “bahwa api kelihatan menyala besar sekira pukul 06.30 Wib dan seketika warga sekitar sini melihat asal mula api, ternyata gudang busa dan mebel ini bang. Ini sudah yang kedua kali yang kami tau pernah terbakar dan ini mungkin dari arus listrik penyebabnya apalagi di gudang tersebeut banyak drum-drum yang isinya tiner sehingga cepat menyala” jelasnya

Dari pantauan awak media sekira pukul 09.00 Wib, Petugas Pemadam Kebakaran sudah berada dilokasi dan dibantu oleh masyarakat bersama-sama memadamkan api.

Nampak sekitar gudang ada bangunan berbentuk rumah juga ikut terbakar dan belum diketahui rumah tersebut milik penduduk sekitar atau bagian dari gudang tersebut. Terdengar juga beberapa kali suara ledakan dari lokasi.

Sampai saat berita ini diterbitkan awak mediakomentar.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak terkait menyangkut, asal mula kebakaran, kerugian material dan korban jiwa. (sekar gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *