GMP: Jelang Pelantikan Lupakan Perbedaan Kita Bersatu Untuk Indonesia Satu

Medan (mediakomentar) Terkait Kesiapan dan kesigapan pihak aparat Kepolisian dan TNI menjelang pelantikan Presiden RI terpilih Bapak Joko Widodo dan KH Maruf Amin yang akan dilaksanakan Minggu (20/10) mendapat perhatian dan support dari Ketua Garuda Merah Putih (GMP) comunity Bung Dedi Harvisahari.

Kepada awak media mengatakan, sabtu (19/10)  bahwa “Acara pelantikan Presiden dan wakil presiden merupakan agenda penting yang akan dilakukan di NKRI ini. Jadi Kesiapan Keamanan memang sangat penting dilakukan. Jadi sebenarnya tugas keamanan ini bukan hanya tugas Polri dan TNI saja. Kita sebagai Rakyat Indonesia harus dan ikut serta menjaga keamanan tetap kondusif dan janganlah berfikir untuk mencari sensasi yang berujung kearah rusuh” katanya.

Kita dukung dan kita doakan agar Bapak Presiden dan Wakil Presiden terpilih membawa Indonesia Lebih maju. Lupakan perbedaan. Kita bersatu untuk Indonesia satu. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Walaupun berbeda kita tetap satu juga yaitu Indonesia Raya” tambahnya dengan tegas. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: