GEMrAK-DS: Kecewa Atas Bungkamnya Aparat Desa Terkait ADD

Deli serdang (Media komentar) jumat,27 september 2019 pukul 15:00 wib. Ketua LSM Gerakan Masyarakat Anti Korupsi Kab. Deli Serdang sumatera Utara Bapak Juraidi menyampaikan keluhannya kepada awak mediakomentar.com terkait transparansi dana desa.

Dimana menurut pengakuan Bapak Juraidi kepada awak mediakomentar.com bahwa beliau merasa kecewa terhadap para aparat desa yang tidak transparans akan pemakaian dana desa. Ini dibuktikan setelah beberapa kali dipertanyakan kepada aparat desa tentang  keterbukaan public dana desa tersebut, tetapi tidak pernah di memberi tau penggunaan dana tersebut” terangnya

Lanjutnya bahwa Dana yang tertera di papan pengumuman dianggap terlalu besar untuk peruntukkannya alias tidak sesuai. Dana pembangunan tidak sesuai dengan yang tertulis di papan pengumuman. Dimana pengeluaran lebih banyak dari biaya yang dibutuhkan. Hal ini jadi pertanyaan besar bagi kami LSM GEMrAK yang berfungsi sebagai control social.

Namun demikian kami tidak tinggal diam kami mewakili dari masyarakat Deli Serdang sudah seharusnya mempertanyakan ini sampai mendapatkan klarifikasi sebagai jawaban dari pertanyaan kami selama ini, kami juga akan berusaha menyuarakan keluhan masyarakat  ketingkat yang lebih tinggi tentunya.

Oleh karena itu sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami berharap kepada pihak aparat desa  yang ada di Deli serdang,diharapkan kerja samanya dengan baik untuk kepentingan masyarakat” ungkap bapak juraidi.

(Nur anidah SPd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *