Ford BK 1164 IN Tabrak Lari Seorang Mahasiswa

Medan (mediakomentar.com) Jalan Alumunium Raya Rabu (26/02/20) sekira pukul 21.30 wib. Telah terjadi laka lantas, di depan komplek Barakuda tepatnya di depan SPBU Tj mulia hilir, korban bernama Sigit Pramana, usia 20 tahun, mahasiswa UMSU jalan M. Basri di tabrak mobil minibus Ford BK 1164 IN yang melarikan diri meninggalkan korban yang terkapar di pinggir jalan depan SPBU Tj mulia.

Saat kejadian korban Sigit Pramana mengendarai sepeda motor supra BK 6203 GL pulang kuliah dari arah karakatau menuju kerumahnya komplek geria martubung.
Saat melintas tiba tiba ada sebuah mobil Ford yang datang dari arah yang berlawanan yang mau mengisi minyak di SPBU, tapi tidak menghidupkan lampu tangan, menurut cerita dari petugas SPBU dan juga korban tidak menyangka kalau mobil tersebut mau belok dan tabrakan pun tidak bisa di hindari, sehingga membuat korban terjatuh di pinggir jalan dan mengalami luka dibagian kaki dan pergelangan tangannya bergeser dan ..korban sempat linglung.

Penumpang mobil yang nabrak korban sempat turun bukannya menolong korban tapi malah memarahi korban yang sudah terjatuh dan langsung meninggalkan korban begitu saja. Korban adalah keponakan dari wartawan mediakomenta.com, Sekar Gunawan.

Saat ini kondisi korban sudah di bawa kerumah om nya Sekar Gunawan utk dilakukan perawatan. Sedangkan mobil yang nabrak korban melarikan diri. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: