DPP LSM Mitra: Direksi PD. Pasar Kota Medan Layak Dicopot

Medan (mediakomentar.com) – Kekisruhan dan polemik di PD. Pasar Kota Medan terus  saja bergulir dan diberitakan, baik melalui media on line maupun cetak.

Menanggapi hal ini Ketua DPP LSM Mitra Alaiaro Nduru, kamis (25/7) dalam komunikasi melalui selular mengatakan bahwa

“jika memang benar  kebijakan yang dilakukan oleh Direksi PD. Pasar Kota Medan akhir-akhir ini tanpa ada koordinasi dengan Badan Pengawas seperti yang terungkap pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi III DPRD Medan, selasa (23/7) terkait 75 Kiosk yang dibangun di Pasar Pusat Pasar Medan, sudah selayaknya Para Direksinya di copot semua oleh Walikota Medan” terangnya

“Dan jika hal ini tidak dilakukan, maka kedepannya para Direksi terutama Dirut PD. Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya bisa melakukan keputusan dan tindakan tidak perlu lagi berkoordinasi dengan Badan Pengawas. Ini bisa berakibat punahnya kepercayaan masyarakat terutama masyarakat pedagang Medan kepada PD. Pasar Kota Medan dan juga Pemerintah kota Medan”

Terkait Kiosk yang telah dibangun sebanyak 75 Kiosk di Pasar Pusat Pasar Medan, sebaiknya para petinggi di Pemerintahan Kota Medan berkoordinasi langsung dengan masyarakat pedagang Pasar Pusat Pasar Medan. Tetapi tetap saja Para Direksi PD. Pasar Kota Medan harus di copot dulu terutama Dirutnya Rusdi Sinuraya”Tambahnya lagi menutup Pembicaraan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *