DPD LSM PENJARA Sumut: Bukan Mengoreksi Tapi Mengontrol Pekerjaan Sesuai RAB

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – DPD LSM Penjara Sumut beraudiensi ke Dinas Sumber Daya Air (SDA) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Selasa (19/01)

Ketua DPD LSM Penjara Zulkifli hadir didampingi oleh Wakil Sekretaris Rinaldi dan Waka Galuh Tipikor M Syahputra Syahtamin, SH, MH. Kedatangan DPD LSM Penjara Sumut ke Dinas SDA disambut dengan penuh hangat dan bersahabat oleh Bapak Wandi Pinem (Kasubbah Umum) mewakili Bapak Kadis yang karena suatu hal tidak bisa menyambut langsung.

Kepada awak media Zulkifli mengatakan “Semoga pertemuan dengan Pihak Dinas SDA, LSM Penjara Sumut bisa membantu pemerintah dalam pengawasan pekerjaan yang tidak sesuai dengan bestek. Dan apabila di temukan kami akan menyampaikan kepada Dinas Sumber Daya Air guna menegur perusahaan tersebut agar pekerjaan nya di perbaikan sesuai RAB nya”jelasnya, Rabu (20/01)

Tambahnya lagi, bukan mengoreksi pekerjaan pengusaha tapi mengontrol agar pekerjaan tersebut sesuai dengan RAB nya. Kami siap selalu memantaunya” Pungkas Zulkifli. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: