Ditemukan Mayat Pria Mengambang Di Sungai Deli

Medan (mediakomentar.com) Terkejut ada sesosok mayat pria mengambang di dialiran sungai deli dibelakang PT. Growt Sumatera Kel. Mabar Kecamatan Medan Deli seorang pemancing langsung menghubungi Kepala lingkungan. (5/11/19)

Mayat yang ditemukan berdasarkan kondisi pisiknya diperkirakan sudah beberapa hari hanyut dan nyangkut di ranting pohon.

Dilansir dari medanmerdeka.com, Kepala lingkungan bahwa “ada seorang pemancing yang bernama janji mulyono (52) memberitahukan penemuan tersebut dan selanjutnya saya menghubungu SAR dan Pihak Kepolisian Polsek Labuhan” kata vera Citra (Kepling III)

Tak lama datanglah Tim SAR kota Medan dan Personil Kepolisian Polsek Medan Labuhan dan mengevakuasi korban dengan menggunakan tali untuk membawanya ke bantaran sungai.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika di konfirmasi mengatakan, Mayat seorang Laki Laki diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

“Kita tidak menemukan bekas penganiyaan dan diduga mayat Mr X terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar. Selanjutnya mayat Mr X tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan medis” Pungkas orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan .@

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: