Diduga Penipuan, Masyarakat Terima Surat Tilang Kosong

Medan (mediakomentar.com) Personil Polres Deli Serdang Polsek Tanjung Merawa menggelar Razia saat Gatur sore hari di jalan besar tanjung morawa kab. Deli serdang tepatnya persimpangan Tugu KB rabu (29/1/2020) sekira pukul 17:30 wib.

Saat awak mediakomentar.com melintasi lokasi Razia terlihat ada empat personil Polantas Polres Deli Serdang sedang Gatur di sore hari, serta menyetopi pengendara sepeda motor roda dua yang melakukan pelanggaran seperti tidak mengenakan helm ketika berkendara.

Ketika awak media mewawancarai salah seorang pengendara sepeda motor bernama wanda (18) warga jalan Bakaran Batu Psr 9 yang telah di tindak petugas karna berbonceng tiga.

Pengendara sepeda motor yang telah di Tilang mengatakan,” Bang kata Polisinya saya di tilang karna telah melakukan pelanggaran ,tidak memakai helm, tidak dapat menunjukan Sim dan STNK serta kami berbonceng tiga kemudian motor kami di tahan petugas terangnya .

Foto: Baju kaos no 23 bernama wanda, yang,bawa sepeda motor ortu wanda yg baru di telpon lokasi jln besar tanjung morawa persimpangan dekat tugu KB foto, (29/01/20) pukul 17:30wib

“Kata petugasnya bang ,motor kami di tahan sementara nanti adik selesaikan di Polsek Tanjung Morawa terang Polisinya bang kepada kami bertiga.

Masih katanya”Bang sepertinya ada yang janggal bang, ada Razia di Persimpangan tapi tak ada Plank tanda Razia dan surat tilang ada yang berbeda seperti ada permainan.Surat Tilang yang di berikan Pak Polisi kepada saya tidak dibuat pelanggarannya bang,”terangnya kepada awak media.

Ketika awak mediakomentar.com di lokasi Razia ,Razia tak berlangsung lama Ke empat Personil bubar satu persatu , dan ketika awak media mau konfirmasi ke petugas ,petugas langsung bergegas meninggalkan lokasi Razia yang di gelar di persimpangan dekat Tugu KB jalan besar Tanjung Morawa. ( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *