Dicakar dan Ditendang, Siti Anjani Melapor Ke Polsek

Medan (mediakomentar.com) Dengan wajah yang penuh luka cakar, Siti Anjani warga Tanjung Mulia Aluminium l kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli menceritakan akibat lukanya kepada awak media diakibatkan di keroyok oleh dua orang kakak beradik bernama Nurul islamiati (21) dan Silvina (20) pelaku warga Tanjung mulia kawat lll di Pajak Aluminium l Tanjung mulia, tepatnya di tempat usaha korban kamis (23/1/2020) sekira pukul 13:30 wib.

Keterangan yang diberikan kepoada awak media saat keluar Siti Anjani Keluar dari Polsek Medan Barat yang berencana mau melaporkan apa yang menimpa dirinya. Tetapi dikarenakan kejadiannya di wilayah hokum Polsek Medan Timur, oleh petugas disuruh melapor ke Polsek Medan Timur.

Saat ditanya awak media bagaimana peristiwa yang membuat banyak luka diwajahnya, Anjani bercerita bahwa di lokasi sebelum insiden kedua pelaku lewat dan mengejek korban, balas korban Dajal selanjutnya sempat terjadi ejekan yang dilakukan oleh kedua pelaku kepada korban. Tiba-tiba entah ada angina apa kedua pelaku menarik hijab korban dan mencakar wajah korban serta menendang pinggang korban sebelah kanan.

Ditanya mengapa kedua beradik itu bisa melakukan perbuatan itu, Siti Anjani menjawab

“Mereka berdua iri bang, karena dagangan saya lebih banyak pengunjungnya dari pada dagangan mereka Bang,” terang Anjani kepada awak media.

kata korban lagi “ini sudah berkali – kali terjadi bang namun kali ini uda tiada kata maaf lagi untuk kedua pelaku yang mengeroyok saya bang,” terang siti anjani kepada awak mediakomentar.com di depan kantor sektor Kepolisian Medan Barat kamis (23/1/2020) sekira pukul 16:30wib. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *