Di Perkirakan Hanyut Seminggu, Anak Berusia 6 Tahun Di Temukan Warga Kerasan Kec. P. Bandar

Simalungun, Sumut (mediakomentar.com) – Sesosok mayat anak-anak yang diperkirakan berusia sekitar 6 tahun ditemukan di Kerasaan Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/8/20) pagi.

Temuan mayat tersebut sedang ditangani pihak Kepolisian setempat. Demikian informasi diperoleh wartawan Mistar dari postingan salah satu akun facebook milik warga asal Kerasaan.

“Bantu sher 🙏 Ditemukan mayat anak anak hanyut di sungai belakang rumah saya sendiri simpang tugu, minggu 2 agustus, anak umur kira kira 6 tahun, jenis kelamin belom bisa di pastikan karna badan belom kelihatan seutuhnya, bagi orang siantar yang katanya kehilangan bisa tanyak ya, karna dengar dengar orang siantar. Kini sudah di tangani polisi 🙏” tulis pemilik akun.

Postingan tersebut seakan mendadak viral, baru sekitar dua jam diunggah tapi sudah dibagikan sebanyak 446 kali, dengan komentar sebanyak 52, dan disukai sebanyak 148 kali.

Mayat anak yang ditemukan itu diduga jenazah dari Arjuna Sauqi Al Yudha yang terjatuh dan hanyut terseret arus di gorong-gorong Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Viyata Yudha Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Minggu (26/7/20) lalu.

Seperti disampaikan Plh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar, Daniel Siregar. “Kita menduga itu warga kita, saya sudah menugaskan kepala Satgas kita kesana. Informasinya, jenazah itu sedang dievakuasi,” tutupnya.

Selanjutnya, guna memastikan apakah jenazah itu adalah jenazah Arjuna Sauqi Al Yudha, Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud menyebutkan, bahwa pihak keluarga korban sudah berada di Kerasaan. (Samuel Galingging)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: