Di Hari Ke- 9 Bulan Suci Ramadhan 1442 H, MAPAN Indonesia Resort Madina Berbagi Takjil Gratis

Madina, Sumut (mediakomentar.com) – Memasuki hari ke-9 bulan ramadhan 1442 H, Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia resort Madina berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya di Jalan Lintas Timur Panyabungan, Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Rabu (21/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ketua Resort MAPAN Madina Ucok Baja Pulungan, Sekjen MAPAN Madina Amir Hasan, serta jajaran Resort Madina Yahya Siregar, dan Ahmad, juga Dewan Penasehat MAPAN Resort Madina Bapak Rusli Pulungan.

Ketua MAPAN Resort Madina Ucok Baja Pulungan mengatakan, ” Aksi berbagi takjil Gratis ini, sebagai wujud bahwa MAPAN juga peduli terhadap sesama, apalagi ini Bulan Suci Ramadhan, berbagi itu indah. “ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekjen MAPAN Resort Madina Amir Hasan menuturkan, ” sangat berterimakasih kepada bapak Rusli Pulungan selaku dewan penasehat Mapan Indonesia Resort madina yang ikut berpartisipasi dalam agenda ini, Kami bagi takjil Gratis ini menyasar kepada para pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi tersebut. “ujarnya.

“Mudah-mudahan Kegiatan seperti ini tetap berlanjut, karena berbagi takjil gratis kepada masyarakat sangat mulia, apalagi di Bulan Suci Ramadhan seperti ini, serta mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, setidaknya masyarakat tidak susah-susah mencari makanan/minuman untuk berbuka puasa, dan Alhamdulillah sebanyak 150 orang takjil gratis dibagikan, mudah-mudahan berkah.”pungkasnya. (sumber : MAPAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *