Di Duga Supir Ngantuk, Truck Nabrak Ruko Dan Rumah Warga

Tebing Tinggi-Sumut (MK) Diduga akibat supir mengantuk, truk tronton Intercooler Nopol BK 8166 TN yang dikemudikan oleh Boimin (46) warga Huta III Kampung Gunung, Kelurahan Bandar Jahe Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun menabrak rumah makan Suka Dame yang terletak di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Sergai, Rabu (30/05/2019).

Sebelum menabrak rumah makan, Truck Tronton tersebut terlebih dahulu menabrak Ruko (Rumah Toko) yang menjual sparepart sepeda motor sehingga porak poranda.

Menurut keterangan yang dihimpun wartawan dilokasi, kejadian itu diduga akibat pengemudi Truck Tronton mengantuk sehingga truck oleng ke kanan dan menabrak tiang plang rokok Club Mild, tiang listrik serta Ruko penjualan sparepart sepeda motor dan langsung menyeruduk rumah makan Suka Damai.

Pada kejadian itu, Boimin (46) sopir Truck Tronton Intercooler warga Huta III Kampung Gunung Kelurahan Bandar Jahe, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun mengalami luka memar pada bagian kelopak mata kiri.

Sedangkan kernetnya, Lis Suherlin (28) warga yang sama juga mengalami luka robek pada bagian kepala kiri, tangan dan kaki kiri lecet dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan Kabupaten Sergai.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP.H.Juliarman EP Pasaribu, S.Sos, SIK, MSi melalui Kasubag Humas AKP.Nellyta Isma menyampaikan bahwa mobil Truck Tronton Intercooler dengan nomor polisi BK 8166 TN yang dikemudikan oleh Boimin datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Akibat kurang hati – hati dan diduga mengantuk, setibanya di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Truck tronton yang dikemudikan Boimin tersebut oleng ke kanan hingga menabrak tiang plang rokok Club Mild, tiang listrik dan Ruko penjualan sparepart sepeda motor serta menyeruduk rumah makan Suka Damai yang ada di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi Perbaungan.

“Akibat kejadian itu, sopir truck tronton dan kernetnya mengalami luka – luka dan langsung dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan,” Ujarnya

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *