Demi Tertib Lalu Lintas Pemkab Deli Serdang Rutin Adakan Razia

Batang Kuis-DS (mediakomentar.com) Hari senin jam 08:00 Dinas Perhubungan Kab. Deli Serdang dibantu Aparat Kepolisian Lalu lintas dan Polisi Militer mengadakan Razia didaerah Batang Kuis Jl. Besar Kualanamu Deli Serdang.

Dalam hal ini Kadis Perhubungan melalui Bapak Nazwir selaku Petugas Lapangan mengatakan “bahwa atas arahan Kepala Dinas Perhubungan Deli Serdang kegiatan ini dilaksanakan secara rutin selama 14 hari, dari jam 08:00-17:00 wib. Gunanya untuk memeriksa kelengkapan surat- surat kendaraan bermotor” terangnya.

Sedangkan salah seorang aparat kepolisian yang bertugas dilapangan mengatakan bahwa kehadiran mereka beserta Polisi Militer sifatnya membantu Tugas dari Dinas Perhubungan. Mengingat banyaknya ranmor, sekalian juga menyetop dan memberhentikan pengendara kenderaan bermotor untuk menanyakan kelengkapan surat-surat kenderaan bermotornya.

Dalam pantauan awak mediakomentar.com ternyata masih banyak juga pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kenderaannya bahkan juga tidak memakai helm untuk keselamatan dirinya. Terbukti dengan adanya Penilangan di lokasi.

Menurut tanggapan masyarakat sekitar yang tidak mau disebutkan namanya mengtakan sangat setuju akan adanya Razia seperti ini. Gunanya agar semua pengguna jalan bisa tertib berlalu lintas dan mempunyai kesadaran untuk melengkapi segala surat-surat kenderaannya. (Jemmy Lubis, SH)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: