Dandim 0208 Asahan Di Dampingi Bupati Asahan Dan Sejumlah Kepala Daerah Lainnya Sambut Kunker Pangdam I/BB

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0208/Asahan di Kisaran, Senin (11/01/2021).

Dalam kunjungan kerja itu Pangdam I / BB disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos bersama Bupati Asahan H. Surya Bsc, Bupati Batubara Ir. H. Zahir MAP, Walikota Tanjung Balai H. M. Sahrial SH, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap SH, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam I / BB di Makodim 0208 Asahan. Kemudian Dandim juga menyampaikan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I Bukit Barisan itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan, yang berharap semoga kunjungan Pangdam ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah daerah kedepan. Dikatakannya Pemerintah Daerah di wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan selalu menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan.

Sementara Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan bersama dengan Kepala Daerah dan unsur Forkopimda yang ada di wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan. Pangdam I/BB ini berharap hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah teritorialnya dapat terus terjaga.

Dalam kesempatan itu Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan tersebut dan dibalas kembali oleh unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan dengan memberikan cenderamata Kepada Mayjen TNI Hasanuddin.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: