Cegah Penyebaran Covid-19, Kadiv Humas Polri Gelar Vicon Dengan 34 Polda

Jakarta (mediakomentar.com) -Pengaruh dari penyebaran covid-19 di Indonesia akhirnya memaksa Pemerintah harus melakukan kegiatan secara on line dengan menggunakan ideo conference (vicon). Apalagi di jajaran instansi terkait yang menangani covid-19 ini. Hal ini juga sudah dilakukan oleh Polri ddengan jajarannya.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memimpin video conference (vicon) membahas antisipasi penyebaran Covid-19 dan dukungan Polri terkait Peraturan Pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ruang Pusdalsis, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (7/4).

Pada kesempatan yang sama, Kadiv Humas Polri menekankan kepada 34 Kabid Humas Polda jajaran bahwa Korps Bhayangkara mendukung penuh langkah Pemerintah dalam mengeluarkan PSBB.

Jenderal Bintang Dua lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991 itu pun menegaskan bahwa seluruh personel Polri harus mampu menerapkan Maklumat Kapolri dan mengedukasi serta memberi contoh kepada masyarakat tentang pentingnya implementasi physical distancing, penggunaan masker, dan hand sanitizer guna mencegah penyebaran virus corona di Indonesia. (sumber:Div. Humas Polri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: