Camat Air Batu Apresiasi Kapolres Asahan Salurkan Bantuan Sembako

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik melalui Polsek Air Batu diwakili wakapolsek Iptu Agus Sucipto didampingi Kepala Desa setempat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Sijabut Teratai, kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan itu Wakapolsek Iptu Agus Sucipto menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diserahkan tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik dalam membantu masyarakat kurang mampu yang ekonominya terdampak akibat virus corona yang saat ini telah menjadi wabah nasional.

Dikatakannya kegiatan penyaluran bantuan ini dilakukan diseluruh desa dalam wilayah Polsek Air Batu melalui Babinkamtibmas desanya masing – masing. Khusus untuk Desa Sijabut Teratai karena Babinkamtibmasnya sedang melaksanakan tugas lain maka penyalurannya dilakukan langsung oleh Waka Polsek didampingi Kasium Polsek Air Batu Aiptu R. Damanik, ujar Iptu Agus Sucipto sembari menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Asahan berupa 1 goni beras berukuran 5 kg dan mie instan kepada warga kurang mampu.

Ramlan Margolang salah seorang warga kurang mampu yang hidup sendiri dan tinggal menumpang di sebuah gubuk kecil di tengah perkebunan kelapa sawit milik orang lain merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik yang telah berkenan memberikan bantuan sembako melalui Waka Polsek Air Batu Iptu Agus Sucipto.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Kapolres yang telah Sudi memperhatikan dan membantu masyarakat miskin seperti saya ini, ucap Ramlan Margolang yang merasa terharu dan awalnya sempat terkejut melihat kehadiran personil Polsek Air Batu dengan menggunakan mobil patroli ke gubuk derita yang menjadi tempat tinggalnya di tengah perkebunan kepala sawit milik saudaranya itu.

Secara terpisah Camat Air Batu Abdul Rauf Fadillah yang dikonfirmasi melalui Kepala Desa Sijabut Teratai Darmono menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Asahan dan jajarannya yang telah membantu meringankan beban masyarakat di tengah himpitan sulitnya ekonomi akibat adanya pandemi virus Corona yang telah menjadi wabah nasional.(kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *