Bupati Humbahas Bersama Forkopimda Menyerahkan BLT Di Kec. Lintong Nihuta

Humbahas, Sumut (mediakomentar.com) – Lintong Nihuta ,28 April 2020 Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE bersama Forkopimda memberikan Bantuan Lansung Tunai kepada masyarakat Kecamatan Lintong Nihuta (28/4). Pemberian secara simbolis dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lintong Nihuta untuk selanjutnya masing-masing Perangkat Desa didampingi Pejabat Eselon II yang di tugasi memberikan secara lansung kepada masyarakat.

Hadir dalam penyerahan BLT ini, Wakil Ketua DPRD Kab. Humbang Hasundutan Labuan Sihombing dan Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Tingkos S Martua Silaban, A.Md, Sekretaris Daerah Kab. Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing,MIP, Kabag Ops Polres Humbahas Kompol T. Hutagaol, Danramil, Para Asisten, Staf Ahli,Pimpinan OPD dan Unsur Pimpinan Kecamatan serta Kepala Desa se-Kecamatan Lintong Nihuta.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan ini harus tepat sasaran dan tidak boleh tumpang tindih.

Bupati juga mengingatkan Kepala Desa supaya pemberian bantuan ini mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan dan juga menyampaikan bahwa semua masyarakat yang terdampak COVID-19 pasti akan mendapatkan bantuan sosial.

Senada dengan Bupati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Labuan Sihombing juga menekankan agar Kepala Desa benar-benar memberikan BLT ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 supaya tepat sasaran.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menyerahkan BLT secara lansung di Desa Sibuntuon Parpea dan Desa Tapian Nauli dengan jumlah Rp. 600.000,- per KK yang bersumber dari refocusing dan realokasi APBD Humbahas Tahun Anggaran 2020 dari bulan April, Mei dan Juni tahun 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, MIP menyerahkan BLT di Desa Hutasoit I dan selanjutnya Kadis Kominfo mewakili Bupati Humbahas menyerahkan bantuan di Desa Sigumpar dan Desa Bonandolok. (Editor : red))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *