Bupati Asahan Serahkan Bantuan Beras Kepada 76 Orang Petugas Kebersihan Dan Tenaga Kerja Sukarela

Kisaran (Mediakomentar.com) – Bupati Asahan H. Surya Bsc menyerahkan bantuan beras seberat 10 kg kepada sebanyak 76 orang petugas kebersihan, tenaga kerja sukarela, supir dan ajudan yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan, Rabu (13/5/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan bagian Sosial Setdakab Asahan yang saat ini berubah menjadi bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap para pekerja yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik khususnya menjelang hari raya Idul Fitri, urai Bupati yang kemudian berpesan kepada seluruh petugas kebersihan, tenaga kerja sukarela, supir dan ajudan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan itu terlihat hadir Asisten I Pemerintahan Drs. John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo H. Rahmad Hidayat Siregar MSi, Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga Adi Putra Pasaribu SSTP, dan Kabag Kesra Ali Muhgofar S.Sos.(kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *