Bupati Asahan Raih Penghargaan Sebagai Bupati Peduli Olahraga Dari Siwo PWI Pusat

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Atas perhatian, dukungan dan kepedulian yang diberikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam setiap kebijakannya selama ini terhadap kegiatan pengembangan dan pembangunan fasilitas olahraga akhirnya menggugah Seksi Wartawan Olahraga PWI Pusat dan mengapresiasi kinerja Bupati dengan memberi penghargaan sebagai ‘Bupati Peduli Olahraga’.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Asahan H. Surya Bsc pada acara gelaran Golden Award Malam Anugrah Olah Raga Siwo PWI Pusat Tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta (16/12/2020) malam.

Terpilihnya orang nomor satu di Bumi Rambate Rata Raya ini telah melewati berbagai seleksi yang ketat. Pasalnya PWI Provinsi dari seluruh Indonesia juga mengusulkan Kepala daerahnya yang berprestasi, terutama di bidang olahraga. Terpilihnya Bupati Asahan H.Surya Bsc lantaran dianggap memiliki kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Asahan. Selain itu, Bupati juga dinilai memiliki komitmen dan dukungan yang besar terhadap KONI Kabupaten Asahan dalam melakukan pembinaan terhadap setiap cabang Olah Raga.

Ketua SIWO Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan, Golden Award tersebut sudah mundur dua kali karena Pandemi Covid – 19. Namun, karena semangat olahraga yang besar maka bisa diwujudkan dengan dukungan berbagai pihak.

Sementara, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari mengajak semua bersatu menggalang kekuatan olahraga nasional agar bisa berprestasi jauh lebih baik. Kalau semua elemen masyarakat bersatu untuk membina dan mengurus olahraga, percaya lah olahraga kita akan maju dan berprestasi tinggi di dunia, ujarnya.

Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan penghargaan tersebut menjadi pemacu semangat semua insan olahraga di Kabupaten Asahan untuk terus berprestasi ke depannya. Kita harus punya komitmen yang besar untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan tentunya untuk mewujudkan harapan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya KONI Kabupaten Asahan, ujar Bupati.(kr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: