Bupati Asahan Jenguk Orang Tua Politisi PAN Muslim Simbolon Di RSUD HAMS Kisaran

Kisaran (MediaKomentar.Com) – Bupati Asahan H. Surya Bsc menjenguk Ahmad Simbolon (75 Tahun) orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Simbolon yang berdasarkan diagnosa medis dinyatakan menderita penyakit Stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan Post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia di Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Mannan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Selasa (30/06/2020).

Kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan ini bertujuan memotivasi pasien dan keluarga untuk tetap semangat dan ikhlas menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Karena dibalik cobaan yang diberikan ini pasti terdapat sebuah makna didalamnya.

“Tetap semangat dan selalu berdo’a semoga diberi kesembuhan, agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi,” ujar Bupati kepada pasien dihadapan anak dan keluarga Ahmad Simbolon.

Kemudian dalam kesempatan itu H. Surya Bsc juga meminta kepada Direktur RSUD HAMS Kisaran dan para tenaga medis lainnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang melaksanakan pengobatan terhadap seluruh pasien yang ada di rumah sakit tersebut.

Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, tegas Bupati Asahan kepada Dirut Rumah Sakit Hams kisaran dan para tenaga medis yang selanjutnya terlihat memberikan bantuan untuk meringankan beban yang diderita oleh pasien dan keluarganya.

Sementara keluarga Ahmad Simbolon yang mendapat kunjungan special dari Bupati selaku Kepala Daerah di Kabupaten Asahan ini merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah setempat.

Kami keluaraga Ahmad Simbolon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah peduli dengan orang tua kami ini, dan kami keluarga Ahmad Simbolon mendoakan Bapak Bupati Asahan dapat menjalankan segala aktivitasnya dengan baik dan lancar, ujar Anas Simbolon anak dari Ahmad Simbolon.(KR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *