Bupati Asahan Hadiri Sunat Massal di Jalan Langsat Kelurahan Sentang

Kisaran (MediaKomentar.Com) – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan oleh masyarakat kelurahan Sentang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kisaran Timur dan RSUD HAMS Kisaran bertempat di rumah kediaman Ibu Sri Asrina Lingkungan V Kelurahan Sentang, Kamis (02/07/2020).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya Bsc menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal ini terlaksana berkat kerjasama masyarakat Kelurahan sentang dengan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tidak terlepas dari keperdulian semua pihak hingga acara dapat terlaksana dengan baik.

Dikatakannya kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu terutama terhadap masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu. Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat kelurahan sentang yang telah mengadakan kegiatan ini dan telah bekerja sama dengan pemerintah setempat sehingga kegiatan sunatan massal ini dapat berjalan lancar, ujar H. Surya Bsc.

Bupati juga berharap setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap masyarakat yang tergolong kurang mampu. Dan dalam kesempatan itu H. Surya Bsc menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 123 buah secara simbolis kepada 10 orang dari 871 Kartu KIS untuk Kecamatan Kisaran Timur , Bantuan kepada Kaum Dhuafa 10 Orang, dan bantuan kepada anak anak yang melaksanakan Sunat Masal 20 Orang.

Dalam kegiatan itu terlihat hadir Kepala Dinas Kesehatan dr Elfina Tarigan, Kadis Kominfo H. Rahmad Hidayat Siregar, Dirut RSUD HAMS, Camat Kisaran Timur Irwandi SE dan lurah setempat.(KR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *