Brimob Kepri Gelar Apel Peralatan Dan Perlengkapan Subden KBR Detasemen Gegana

Batam (mediakomentar.com)  – Satbrimob Polda Kepulauan Riau melaksanakan apel gelar peralatan dan perlengkapan Subden KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana di Mako Detasemen Gegana, Sabtu (01/02/2020).

 

Apel gelar peralatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si dan didampingi oleh Kasubden KBR AKP ZAC Tamba, S.H. Dalam apel gelar peralatan dan perlengkapan tersebut Dansat Brimob melakukan Pengecekan peralatan yang dimiliki Subden KBR mulai dari pakaian Alat Proteksi Diri (APD) hingga peralatan eletronik yang dapat mendeteksi zat zat berbahaya.

Dansat Brimob mengatakan “apel gelar peralatan dan perlengkapan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel maupun peralatan yang akan digunakan oleh Subden KBR Detasemen Gegana dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit Pneumonia dari n_CoV dapat dilaksanakan secara optimal hingga perbantuan evakuasi atapaun teknis yang diperlukan apabila didapati terjadi di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *