Brak… Sepeda Motor Suzuki Tabrak Mobil Pick-up Yang Sedang Parkir

Medan (mediakomentar.com) Akibat kebut-kebutan di jalan dan jalan licin karna diguyur hujan lebat sepeda motor suzuki BK 2913 AHM seruduk bagian samping kanan Mobil Pick’up isuzu Panter BK 8817 PI saat sedang parkir di pinggir jalan Bandar khalifah pasar 12 tepatnya depan warung sampah kamis 29 /8/19 sekira pukul 10:30 wib.

Mendapat informasi ada insiden Laka di JL. Bandarkhalifa Kanit Lantas IPTU JH PANJAITAN dengan sigap turunkan 4 Personil Lantas ke TKP.

Informasi yang dihimpun awak mediakomentar.com usai kejadian dan menurut warga yang menyaksikan insiden tersebut  mengatakan “Bang sebelum terjadi tabrakan terdengar suara sepeda motor yang keras selanjutnya terdengar benturan keras brak……

Mendengar ada suara benturan keras warga Bandar Khalifah pasar 12 langsung mendatangi TKP dan sopir Mobil Pick’up langsung melihat ke arah mobilnya karna suaranya berasal dari belakang mobilnya. Setelah sopir pick’up melihat mobilnya ditabrak seorang pengendara sepeda motor dan si pengendara mengalami cidera cukup serius. Selanjutnya korban langsung di bawa oleh pemilik mobil Pick’up menggunakan mobilnya ke RSU JOKO JL. Sudirman Desa Cinta Rakyat.

Saat awak mediakomentar.com konfirmasi langsung kepada pemilik mobil Pic’up BK 8817 PI di ketahui bernama Edy  saat berada di RSU JOKO mengatakan “Bang saya tidak tau persis kejadiannya karena tiba – tiba saja saya mendengar ada suara benturan keras dari arah mobil saya. Setelah saya lihat korban sudah terkapar di samping mobil dengan cidera di kepala.Selanjutnya saya di bantu warga dan petugas membawa korban langsung ke Rumah Sakit terdekat jelasnya ke awak mediakomentar.com saat di RSU JOKO.

Selanjutnya Mobil Pick’up dan sepeda motor di bawa oleh Personil dan diamankan sementara ke Polantas Polsek Percut Sei Tuan guna Proses lanjutan.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: