Bom Bunuh Diri Meledak Di Polrestabes Medan 

Medan (mediakomentar.com) -Polrestabes Medan diteror Bom bunuh diri, kesibukan terhenti seketika terpecah saat mendengar ada ledakan bom di halaman parkir mobil dinas berpapasan dengan kantin Polrestabes Medan rabu (13/11/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun awak media tiba – tiba terdengar suara ledakan dasyat di halaman parkir mobil dinas Polrestabes Medan.Dalam insiden tersebut terlihat ada seorang pria yang tewas mengenaskan dengan kondisi seluruh tubuh hancur berkeping – keping tepat dihalaman parkir mobil dinas pas di samping truck Sabhara Polrestabes Medan.Pria yang tewas mengenaskan tersebut diduga pelaku bom bunuh diri yang akhirnya meledakkan dirinya di parkiran mobil dinas petugas.

Petugas yang melihat mengatakan”tiba-tiba saja terdengar suara ledakan keras saya dengar di halaman parkir mobil dinas dekat kantin. Selanjutnya saya mendekat ke TKP , terlihat tubuh korban sudah hancur berkeping – keping disamping truk Sabhara “terang salah seorang petugas sambil menyelamatkan diri dari lokasi ledakan mengantisipasi ledakan susulan.

Akibat insiden ledakan seluruh pengunjung dan petugas kepolisian berhamburan keluar gedung menyelamatkan diri.Menurut pantauan awak media dilokasi, tampak petugas mengevakuasi korban dan menutup areal TKP dengan police line

Hingga berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *