BNN Masih Sangat Di Butuhkan Masyarakat

Medan (mediakomentar.com) – Wacana yang disampaikan Anggota DPR RI dari Komisi III Wasington Pasaribu yang meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) di bubarkan ternyata tidak mendapat respon positif dari masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

Masyarakat malah tidak mengerti apa maksud anggota Dewan DPR RI yang ingin membubarkan BNN. Sementara menurut masyarakat awam bahwa BNN selama ini mempunyai Kinerja yang baik.

“Anggota Dewan itu yang ngomong BNN harus dibubarkan, janganlah berbicara seolah atas nama rakyat. Karena kami selaku Rakyat kecil masih sangat membutuhkan BNN dan tidak pernah terpikir bahwa BNN harus dibubarkan. Mengapa Anggota DPR RI itu berkata seperti itu? Ini menyangkut masalah Nasional atau masalah pribadinya?” terang masyarakat disalah satu warung kopi di Kota Medan kepada awak media. Selasa (3/11)

Redaksi juga banyak berbincang-bincang kepada masyarakat golongan bawah, kesimpulannya BNN masih sangat dibutuhkan masyarakat. Kehadiran BNN telah berhasil melahirkan organisasi-organisasi yang anti Narkoba dan juga dibawah Pembinaan BNN. Para orang tua sangat senang jika diketahui bahwa anaknya masuk dalam anggota oraganisasi Anti Narkoba tersebut. Malah rasa bangga akan muncul jika dibandingkan anaknya masuk kedalam organisasi Ormas-ormas yang condong bertindak mengarah ke Premanisme. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *