BNN Grebek Clandistine Lab Di Penjaringan

Jakarta (mediakomentar.com) – BadanNarkotika Nasional (BNN) RI menggerebek sebuah rumah yang di jadikan sebagai tempat produksi sabu yang bertempat di kawasan Telok Gong, Penjaringan Jakarta Utara. (10/03).

Dari hasil penggerebekan tersebut petugas berhasil mendapati sejumlah alat dan bahan baku pembuat sabu seperti Fosfor Merah, Epedrin, Soda Api dan Metanol. Selain itu petugas juga berhasil mengamankan 3 orang yang di duga ikut dalam memproduksi sabu.

Dari informasi petugas dilapangan, tim BNN menangkap satu tersangka atas nama Zefry, di Taman Permata Indah 2 Blok S RT 14 RW 15, Pejagalan, Pejaringan, Jakarta Utara, sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian dikembangkan, dan melakukan penggeledahan di Teluk Gong Timur 1 RT 02 RW 09, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ironis nya dari hasil penyelidikan dilapangan pabrik rumahan tersebut diketahui dikendalikan oleh seorang narapidana yang saat ini mendekam di Lapas Jawa Tengah.

“ ternyata memang di dalam rumah ini terjadi suatu kegiatan yang illegal yaitu pembuatan narkoba jenis sabu. Seperti yang kita lihat tadi, kegiatan ini sudah menghasilkan walaupun masih sedikit”. Ujar Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut petugas mengamankan ketiga tersangka ke kantor BNN Cawang, Jakarta Timur.(Mapan/red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: