“Biadab” Penyerangan Mesjid Amal Silaturrahim Seperti Film G-30/S PKI

Oleh   : Muhammad Arifin /Pimpinan Redaksi

Kamis : 24 Oktober 2019

Medan (mediakomentar.com) Penyerangan, Pengrusakan Bahkan Pencurian yang dilakukan di Mesjid Amal Silaturahmi di Komplek Asia Mega Mas Kec. Medan Area pada selasa (22/10/19) sekitar pukul 23.30 merupakan tindakan yang sangat Biadab.

Kejadian ini mengingatkan kita akan satu adegan yang terjadi di Film G-30/S PKI yang selalu diputar tiap tahunnya. Dimana dalam aksi tersebut terjadi penyerangan satu mesjid dengan menghancurkan bagian dalam sampai-sampai kitab suci Al-quran pun dianggap Kitab sesat dengan dirobek dan dicampakkan berserakan bahkan uang di Tabung infagpun dicuri. “Sungguh Biadab”.

Foto-foto dan video yang beredar di media social seolah membuktikan paham PKI masih ada di Indonesia ini.

Kita berharap kepada pihak kepolisian bisa mengungkap kejadian ini. Sebab hanya orang gila saja melakukan perbuatan tanpa ada tujuannya.

Apalagi ada juga video beredar, para pelaku penyerangan berkumpul dulu disalah satu apartemen disekitar komplek Asia Mega Mas.

Teroris yang tersembunyi saja bisa diungkap, apalagi pelaku kriminal yang sudah terkam melalui video dan menurut pemberitaan Inews.id ada CCTVnya.

Indonesia Lambang Negara Garuda Pancasila, Berazaskan Pancasila dengan Semboyan Bhineka Tunggal IKa. Indonesia Satu Indonesia Maju. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *