Berkah Lebaran Di Pantai Sialang Buah Sumatera Utara

Mediakomentar.com – Bisa menikmati keindahan alam ciptahan Tuhan merupakan hal yang sangat didambakan setiap manusia atas rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Dihari ke 4 lebaran Idul fitri 1440 H / 2019 M (Sabtu, 8 juni 20196), tempat wisata alam semakin banyak dikunjungi ummat manusia setelah melakukan silaturahmi sesama kerabat dan keluarga yang selama ini sibuk dengan urusannya masing-masing.

Dari pantauan awak mediakomentar.com di lokasi wisata Pantai Sialang Buah yang terletak di Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, bahwa para wisatawan baik local tauapun domestic sudah menbanjiri lokasi tersebut.

Menurut pengakuan salah seorang pengunjung yang mengaku dari ibu kota Jakarta bahwa kehadirannya di pantai ini dalam acara mudik menjumpai keluarganya yang tidak jauh dari lokasi pantai dan juga berkesempatan mengenang masa kecilnya yang sering bermain di pantai ini.

Sedangkan bagi warga setempat merupakan berkah yang tidak akan mungkin bisa dilupakan. Karena biasanya pengunjung tidak seramai saat ini. Bahkan pondok istirahat yang disediakan sudah tidak cukup lagi dan membuat para pengunjung menggunakan jasa peminjaman tikar dengan ditutupi tenda agar bisa duduk menikmati derunya ombak dengan air laut yang biru yang datang dari selat malaka dengan berenang dan bermain dengan menggunakan Ban.

Ibu sutarni salah seorang pemilik pondok mengutarakan “ saya sangat bersyukur kepada Allah, karena di hari lebaran ini selain bertemu dengan sanak family yang merantau diluar juga mendapat berkah rizqi yang berlebih. Biasanya pondok saya tidak terisi penuh seperti ini, bahkan hari ini saya harus menyediakan tikar dan juga tenda untuk para pengunjung. Sebab selama ini para pengunjung lebih banyak memilih pemondokan diujung dekat jembatan penyeberangan” terangnya..

Tambahnya lagi bahwa “saat ini saya menyewakan pondok saya mulai dari Rp 70.000,- s/d Rp 80.000,- sedangkan untuk jasa peminjaman tikar saya pasang tarif Rp 50.000,- s/d Rp 60.000,-“ terangnya sambil menutup pembicaraan.

Menurut pantauan awak mediakomentar.com bahwa kemungkinan besar besok hari (Minggu, 9 juni 2019) Pantai Sialang Buah ini akan semakin padat akan pengunjung dikarenakan puncak hari liburan mudik bagi para pengunjung yang akan balik ke aktivitasnya masing-masing. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *