Bentrok Antar Fakultas, 1 Mahasisswa Nomensen Tewas

Medan (mediakomentar.com) – Diduga dipicu saling ejek dipertandingan futsal antar Fakultas di Universitas HKBP Nomensen, 1 Orang Mahasisiwa Pertanian (Roger Siahaan) Meninggal dunia dan 1 orang lagi masih dalam perawatan RS.U Pringgadi Medan, Jumat(22/11)

Informasi yang berhasil dihimpun, Roger Siahaan meninggal karena tikaman di perutnya, sedangkan satu temannya lagi yang masih dirawat mengalami luka-luka dikepala diduga terkena bacokan parang.
Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin kepada awak media membenarkan adanya bentrokan di kampus Nommensen di Jalan Sutomo Medan.

“Kita masih menjaga lokasi bentrok di Jalan Sutomo Medan, ” ucap Kompol Arifin kepada wartawan, Jumat (22/11/2019) sore.Kata dia, tawuran sudah bisa dikendalikan oleh petugas gabungan Polrestabes Medan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan bersama. “Kita tegas dalam bentrokan itu, siapa yang melanggar hukum ditangkap, ” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, bentrok itu seharusnya jangan sampai terjadi kalau cepat dicegah oleh staf pengajar yang ada di dalam kampus Jalan Sutomo Medan tersebut Sehingga pihak kepolisian sibuk meredam bentrokan tersebut.
Di kepolisian, keluarga korban tewas itu telah membuat laporan untuk menangkap aktor intelektualnya yang melakukan penganiayaan dengan benda tajam kepada korban. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *