Benny H. Sihotang, SE Duduk Di Komisi C Dan BKD DPRD Sumut

Medan (media komentar.com) Hari ini Senin (28/10/19) DPRD Sumatera melantik 5 Pimpinan dan membentuk alat perlengkapan Dewan lainnya.

Paska pelantikan dan terbentuknya alat perlengkapan Dewan, awak media sempat mewancarai Benny Harianto Sihotang, SE dari Fraksi Gerindra yang merupakan periode pertamanya selaku anggota DPRD Sumut mengatakan

“saya sebagai wakil rakyat akan menjalankan amanah rakyat dan menjalankan segala program pemerintah. Saya saat ini di percaya berada di Komisi C dan juga Anggota Badan Kehormatan Dewan (BKD). Selanjutnya kami para anggota Dewan khususnya yang berada di Komisi C akan mengadakan diskusi dulu, yang pasti untuk menselaraskan pemikiran demi kepentingan NKRI mewujudkan Indonesia maju dan yang pasti untuk kemakmuran rakyat” katanya ke awak media dengan senyum ramahnya.

Selanjutnya Bapak Benny Harianto Sihotang, SE terlihat menuju ke Ruangan Komisi C dan begitu juga dengan para anggota Dewan lainnya yang dihunjuk untuk berada di Komisi segera menuju ke ruangan komisinya masing-masing. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *