Belum Sempat Make Si Putih IM Terjaring Personel Sat Reskrim

Medan, Sumut (mediakomentar.com) Satuan Unit Reskrim Polsekta Medan Kota berhasil meringkus waraga Maimun dugaan penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu di jalan Brigjen Katamso Kel.Sei Mati kec Medan Maimun Selasa (18/5/2021) sekira pukul 14:00 wib.

Tersangka penyalah guna narkotika berinisial IM (38) diringkus petugas karna di temukan nya barang bukti berupa satu bungkus klip kecil sabu-sabu dari tangan tersangka. Selanjutnya terduga penyalah guna narkotika langsung di bayong ke Mako Polsek Medan Kota oleh petugas untuk di Proses.

Kapolsek Medan kota Kompol Rikki Ramadan membenarkan penangkapan seorang penyalah guna narkotika yang di boyong ke Mako Polsek Medan Kota .Tersangka dijerat Pasal 112 Ayat (1) dari UU.RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK kepada wartawan di kantornya Selasa (25/05/2021)malam.

Dikatakan Kapolsek dari pengakuan tersangka barang haram tersebut di beli dari seorang kurir dengan harga Rp 50.000 perpaket yang nantinya barang tersebut untuk di pakai sendiri, namun sudah keburu di tangkap petugas.

( Novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *